Prolog

Alhamdulillah, akhirnya terealisasi juga pembuatan blog ini. Sungguh ini merupakan suatu karunia Allah yang besar buat saya. Dia yang memberi kekuatan kepada saya untuk membuat blog ini.

Sekecil dan sesederhana pembuatan blog ini atas karunia Allah?

Betul. Tidak ada hal sekecil apapun yang bisa kita nikmati kecuali itu merupakan karunia Allah yang jatuh untuk kita. Terus terang, sebelum blog ini dibuat saya merasakan kebingungan yang luar biasa. Sebagai seorang yang perfeksionis, saya tidak ingin begitu saja menelurkan blog ini. Karena memang pada awalnya rencana pembuatan blog ini bukan untuk sekadar menulis. Ada banyak hal yang mendasarinya. Idenya saya tentukan terkonsep rapi. Mulai dari penentuan nama blog, link-link yang terpaut dan dipautkan, semuanya harus berjalan sesuai dengan sistem yang saya pikirkan. Tapi apa daya. Saya benar-benar mengalami kebingungan yang luar biasa sampai membuat saya tidak bisa bergerak. Terbengkalailah rencana yang pernah saya susun untuk dirilis.

Anehnya, sejak saya tidak lagi memberatkan pikiran dengan konsepsi yang saya idam-idamkan atas blog ini, semuanya berjalan lancar. Semak hati tak ada lagi. Dan, dengan segala kerendahan hati, blog ini pada akhirnya bisa lahir ke dunia maya untuk menceritakan kisah-kisah perjalanan dari suatu nama.

Advertisements

Ada yang ingin disampaikan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s