Listing Properti Syariah Baru di Akhir Tahun 2015

Properti SyariahDi akhir tahun ini tampaknya listing baru dan promo meruah sekali. Ada sekitar tujuh listing baru dan promo dari sebagian kecil proyek properti syariah.

Sebagian kecil?

Iya.

Cuma satu dua developer yang mengadakan promo. Hehe.

Di antara tujuh listing baru tersebut adalah:

Maaf ya kalau belum semua diposting ke blog ini. Agak2 sibuk di offline. Pokoknya kalau tertarik mau booking unit properti syariah ataupun sekadar tanya2 bisa hubungi saya di 08562275600 (SMS/WA) 😀

  1. Andalusia Syarie Cluster – Citayam (Bojong Gede, Bogor)
  2. Budi Cluster – Depok
  3. De Fairuz Residence – Bandar Lampung
  4. Khalifa Premier – Cikarang Bekasi
  5. Twinhouse Cilebut – Bogor
  6. Ruko Taman Niaga Darussalam – Pemalang
  7. Cilap Kamandaka Residence – Sukabumi

Klik di sini untuk melihat semua listing properti syariah 2015.

Atau gabung di telegram.me/risalahlangit untuk mendapatkan info properti syariah terupdate.

Rumah Second di Pamulang
Rumah Second – Pamulang

Selain itu ada juga dua listing dari selain proyek properti syariah, yakni dua rumah second di daerah Tajur (Bogor) dan Pamulang (Tangerang Selatan). Yang ini khusus cash saja.

Sementara itu, promo akhir tahun yang sedang digencarkan adalah dari proyek Casa Mabda Residence – Jagakarsa, Jakarta Selatan.

***

bahaya riba
No Riba!

Melihat penambahan listing proyek properti syariah ini kami sangat bersyukur. Betapa sekarang begitu banyak developer yang sudah take action memfasilitasi untuk menyelamatkan konsumen dari kejamnya riba.

Hanya saja, memang sebagian besar calon konsumen yang tertarik akan skema KPR properti syariah ini masih terkendala dalam masalah harga.

Kami sendiri dari komunitas Marketing Properti Syariah, tidak bisa berbuat banyak untuk menyelesaikan permasalahan dari sebagian besar calon konsumen yang keberatan dari sisi harga tersebut. Karena memang fokus digulirkannya proyek properti syariah dengan skema KPRnya yang bebas dari bunga, denda dan sita ini adalah memerangi riba yang kini semakin menjelaga di benak masyarakat. Biar riba raib, kata penggagasnya. 🙂

Sementara di sisi lain, para developer yang tampaknya “bertaruh” dengan menyodorkan skema KPR #TanpaBank #TanpaBunga #TanpaDenda #TanpaSita ini harus ketat dalam menjaga cashflownya.

Tapi ada juga beberapa proyek properti syariah yang harganya termasuk terjangkau. Hanya saja seperti harga properti pada umumnya kalau tidak segera Anda booking: semakin ke sini semakin naik 😀

bantarsari residence
Rumah Contoh Bantarsari Residence

Selain proyek properti dengan harga yang terjangkau, ada juga developer yang memasang skema KPR tanpa DP dan DP suka-suka. Seperti yang ada di proyek Bantarsari Residence ini.

Apapun itu, yang jelas, ada usaha dari sebagian developer untuk menyediakan hunian ideal dengan skema KPR yang insya Allah cukup meringankan.

Semoga ke depannya, rumah-rumah yang dimimpikan oleh banyak keluarga, bisa lahir dari tangan-tangan dingin developer properti syariah yang membawa keberkahan dalam penyediaannya.

kpr properti syariah
Do not do!

Selain bisnis, juga ikut menyelamatkan masyarakat dari haramnya riba. 🙂

Advertisements

Ada yang ingin disampaikan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s