Anugerah di Awal Juni 2016

Alhamdulillah, setelah menanti selama hampir setengah bulan dari rencana waktu pengumuman yang ditentukan, akhirnya tulisan saya keluar sebagai juara kedua dari Rabbani Tour Blog Contest 2016.

Kontes blog yang diperuntukkan bagi para affiliate #UmrohAsyik itu dimulai sejak Maret 2016 dan diumumkan baru tanggal 1 Juni kemarin (melenceng setengah bulan karena ada kendala teknis dari salah seorang juri dalam memberikan penilaian).

Rabbani Tour Blog Contest 2016
Rabbani Tour Blog Contest 2016 – umrohasyik.com

Selama penantian pengumuman juara itu, saya tidak terlalu banyak berharap sih. Tapi di lubuk hati yang paling dalam ingin jadi juara 1 juga. Hehe.

Saya sendiri submitting esainya baru dilakukan mendekati tanggal ditutupnya kontes blog tersebut. Bukan apa-apa, tapi karena idenya mandek di tengah jalan. Bahkan sampai detik-detik terakhir penutupan lomba saya masih sibuk melakukan revisi sana-sini. Maklum, saya perfeksionis akut. ๐Ÿ˜€

Tapi syukurlah, pegalnya sekujur tubuh karena seharian mempercantik esai yang akan dikirimkan saat itu terbayar di pagi hari semimendung kemarin. Perasaan senang karena telah berhasil memenangi lomba menulis mencuat kembali. Dan, setidaknya, kemenangan ini memicu saya untuk lebih produktif lagi dalam menulis. *Produktif = menghasilkan uang! ๐Ÿ˜€

Esai yang saya ikutkan dalam lomba review Rabbani Tour ini memuat pengalaman saya selama setahun bersama Rabbani Tour saat menjadi Manager Area untuk wilayah Cianjur. Karena inilah juga, mungkin, atas screenshot yang di-upload oleh Affiliate Manager saat para peserta menanyakan kapan pemenang lomba akan diumumkan, saya menyangka penilaian 10 dari Direktur Utama PT. Rabbani Semesta Utama itu ditujukan untuk tulisan saya.

Pesan dari Direktur Rabbani Tour
Pesan dari Direktur Rabbani Tour

Gede Rasa! ๐Ÿ˜€

Ya mau bagaimana lagi, karena sependek pengamatan saya terhadap esai-esai peserta yang lain, cuma review dari saya yang lengkap. Mungkin karena saya tahu dalaman Rabbani Tour karena pernah menjadi bagian integralnya. Hehehe.

Tapi ya tidak begitu juga dengan penilaian dari para juri yang lain. Nilai tertinggi yang diberikan oleh Direktur Utama terhadap esai saya tidak mampu menyelamatkan dari kecilnya nilai yang diberikan juri yang lain. Setiap juri punya selera masing-masing atas sebuah penilaian. Dan, atas lomba review Rabbani Tour inilah saya menyerahkan segala urusan terkait hasil penilaian kepada penyelenggara.

Menjadi juara 2 juga sudah merupakan anugerah. ๐Ÿ™‚

***

Nah, selepas menjadi salah satu juara blog contest dari Rabbani Tour, saya ingin berbagi banyak informasi seputar umroh (sekalian ngiklan sih :-D) di blog ini. Karena bagaimanapun juga bidang umroh ini menjadi salah satu bagian dari bisnis keluarga kami dan mesti kami muat dalam blog ini.

Harus! ๐Ÿ˜€

Belakangan, saya membuat blog khusus untuk berbagi informasi seputar umrah di https://risalahumrah.wordpress.com/.

Silakan berkunjung dan jangan sampai tidak memberitahu yang lain ya! ๐Ÿ˜›

***

Sebelum berbagi banyak informasi seputar umroh (doakan semoga istiqamah ya!), saat ini saya ingin berbagi dulu esai yang me-review Rabbani Tour dan menjadi juara 2 di blog contest kemarin:

Rabbani Tour: Spirit, Service, dan Umrah yang Mengasyikkan

Ya, itu tulisan saya dan harap dibaca ya! ๐Ÿ˜€

Advertisements

Ada yang ingin disampaikan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s