(Update!) Puri Nirana Cigelam – Purwakarta

Promo Januari 2017

  • Bonus Yamaha NMAX untuk pembelian cash keras rumah tipe 40/72 dan 46/78
  • Bonus Yamaha R25 untuk pembelian cash keras rumah tipe 60/91 (Blok A2 dan A4)
  • Cash keras diskon 10%!
  • Download –> Pricelist PNC Januari 2017

*******


Puri Nirana Cigelam (PNC), sebuah proyek properti syariah di Purwakarta, yang dibesut oleh PT. Sharia Green Land, saat ini perkembangannya semakin melesat. Setiap info ter-update akan saya posting di sini secara berkala.

Sejak saya melihat langsung di lokasi (7/1/2017), beberapa unit rumah pesanan para konsumen sedang dalam tahap pembangunan. Sebagiannya bahkan sudah ada yang menghuni bangunan-bangunan cantik tersebut.

Sebagai sebuah cluster, PNC diproyeksikan menjadi perumahan syariah pertama dan terbesar yang ada di Purwakarta. Unit yang disediakan di PNC kurang lebih sekitar 250an unit dan siap untuk dijualkan kepada keluarga-keluarga yang mendambakan lingkungan Islami dan tetangga yang saleh-shaliha.

***

PNC ini berkonsepkan perumahan hijau dan asri, karena lokasinya termasuk di kawasan hutan lindung. Pintu masuk perumahannya dirancang dengan one gate system dengan keamanan standy by 24 jam. Fasilitas umum yang diberikan di dalam meliputi playground, mini-sport center, taman gazeebo dan masjid jami.

Lokasi Puri Nirana Cigelam
Lokasi Puri Nirana Cigelam

Lokasinya cukup strategis karena akses ke pintu tol Sadang, Cikopo dan Kalihurip cukup dekat. Akses yang juga berdekatan dengan pusat kota, kawasan industri, pusat perbelanjaan (mall dan pasar modern), rumah sakit dan sekolah-sekolah, menjadikan lokasi PNC ini termasuk ke dalam kategori premium.

Yang tidak kalah penting dari semua itu adalah bahwa PNC dibesut dengan value syariah!

Ya, unit-unit di PNC bisa diambil dengan skema kredit pemilikan rumah syariah (KPRS) dengan tenor maksimal sampai 10 tahun. Sebagaimana pada proyek-proyek properti syariah yang lainnya, KPRS yang diberlakukan di PNC diterapkan dengan skema tanpa pembiayaan bank. Karena itu sejak awal calon konsumen mengajukan KPRS untuk rumah di PNC ini tidak akan melewati proses BI Checking.

Cicilan yang kemudian berjalan pun akan lepas dari riba, di antaranya adalah dengan tidak diberlakukannya sistem bunga, sistem denda dan sistem sita. Dengan kata lain, cicilan yang harus dibayarkan oleh konsumen sifatnya flat sampai akhir pelunasan. Jika kredit mengalami keterlambatan, pihak pengembang tidak akan memberlakukan denda. Sekali pun konsumen merasa “tahu diri” dengan memberikan cicilan berlebih, tidak akan diterima. Cukup bayar pokok yang disepakati di awal sejak akad saja 🙂

Pun begitu kredit mengalami kemacetan, rumah tidak akan disita oleh pengembang. Kalau pun terjadi kemacetan kredit yang sudah disepakati, maka ada jalan lain untuk menyelesaikan permasalahan tersebut yang in syaa Allah tidak akan merugikan kedua belah pihak.

Kalau sudah begini, siapa yang bisa menolak untuk tidak membeli unit di Puri Nirana Cigelam ini? 🙂

Yuk, segera booking unitnya di 0856-2275-600 sekarang juga!

***

Advertisements

One thought on “(Update!) Puri Nirana Cigelam – Purwakarta

Ada yang ingin disampaikan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s