[Properti Syariah] First Residence – Bogor

first residence cimanggu bogor
Brosur

Tempo hari ada calon konsumen asal Kalimantan yang mengutarakan kebingungannya perihal memilih unit di Cilap Residence –yang pada saat itu (katanya) proses pembangunannya terhambat karena ulah kontraktor yang tidak bertanggungjawab– atau di First Residence. Bagi saya yang mendengarkan, keduanya adalah pilihan bagus, karena kedua proyek ini saya ambil setelah tim di lapangan memverifikasi “keamanan” proyeknya.

Sebetulnya, calon konsumen tersebut menyebut satu nama proyek properti syariah satu lagi di wilayah Bogor. Hanya saja, mendengar nama perumahannya, saya menjadi sedikit khawatir karena pengembang yang bersangkutan pernah diungkapkan sebagai pihak yang track record-nya buruk.

Ya, harus diakui bahwa tidak semua proyek properti syariah mengandung “keamanan” bagi konsumen seutuhnya. Mudah-mudahan apa yang sempat menjadi isu di telinga saya kini sudah baik-baik saja di lapangan. Semoga.

Proyek properti syariah yang satu ini, First Residence, in sya Allah aman bagi Anda yang hendak memutuskan untuk memiliki hunian syar’i di kawasan elit Cimanggu – Kota Bogor.

Dengan lokasi yang cukup strategis karena sangat mudah diakses oleh angkutan umum dan dekat dengan feeder busway, KRL, dan exit toll, menjadikan First Residence sangat diperhitungkan.

Cluster yang terdiri dari 17 unit rumah dua lantai ini cukup eksklusif mengingat lokasi perumahannya yang “tersembunyi”. Didahului dengan sistem satu gerbang, tentu menjadikan First Residence berkesan tambah aman bagi keluarga.

Bagi Anda yang berminat dan ingin melakukan survei lokasi terlebih dahulu, bisa menghubungi saya di 08562275600 🙂

first residence cimanggu bogor
Pricelist First Residence

 

Advertisements

Ada yang ingin disampaikan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s