Tentang Awan

   
Tentang Awan

Tentang Awan

Gambar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot

21 Desember 2023

Tentang Awan


Nabi Khidr a.s berkata kepada saya. "Wahai Ahmad, apakah awan telah berbisik kepada mu...?

 

Ahmad : Sudah pagi ini wahai Nabi Allah.

 

Nabi Khidr a.s : "Tahukah kamu, bahwa awan itu berjumlah empat gumpalan, masing-masing ianya membawa beban seberat 300 hingga 400 ton. Awan itu menuju ke tempat-tempat yang Allah perintahkan, yang mereka termasuk kaum yang dzalim, mereka datang sebagai peringatan."

 

"Wahai Ahmad, Siapakah yang menciptakannya...? Dialah Allah yang telah menciptakannya sejak awal penciptaan langit dan bumi, sebagian menjadikan bumi subur dan sebagian menjadi peringatan bagi kaum yang melampaui batas, dan sebagian pernah menjadi bala tentara Allah yang telah menghancurkan kaum yang mengingkari para Nabi."

 

"Wahai Ahmad, sungguh surat dari Datuk mu Muhammad Saw adalah cinta darinya, dan uraian air mata saat Rasulullah menuliskannya adalah pembuka hati bagi orang-orang yang membacanya, dan juga penyebab datang nya peringatan dari langit dan bumi kepada ummat Nabi Mulia Muhammad Saw."

 

"Wahai Ahmad, apa yang menunda mu hingga dirimu tidak keluar dari rumah mu menuju tempat yang telah aku khabarkan kepada mu...?"

 

"Janganlah diri mu merasa takut, Allah melindungi perahu mu dari wabah dan bencana yang telah lalu, apakah diri mu menjadi lemah dan takut karena fitnah beberapa orang yang jahil...? Sungguh diri mu membuat aku tidaklah tenteram dengan sikap dan keadaan mu yang semakin bodoh dan lemah. Sedangkan pengikut mu semakin bertambah dan semakin kuat pendirian mereka bersama mu."

 

Ahmad Al-Makhfiy

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung