313 Orang Pengikut Ahmad Yang Hadir Pada Masa Khutbah Akhir Zaman

   
313 Orang Pengikut Ahmad Yang Hadir Pada Masa Khutbah Akhir Zaman

313 Orang Pengikut Ahmad Yang Hadir Pada Masa Khutbah Akhir Zaman

Gambar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot


28 Februari 2024

313 Orang Pengikut Ahmad Yang Hadir Pada Masa Khutbah Akhir Zaman

 

Nabi Khidr as berkata kepadaku : "Wahai Ahmad, Allah telah mendatangkan 313 orang pengikutmu dan Allah juga yang telah menepati janji Nya, untuk mendatangkan Nur Rasulullah di atas 'Baitul Izzah' tepat di tepi pantai itu. Dengan menggetarkan bumi sebagai saksi dan tandanya, juga merupakan tanda telah datang masa di kembangkan layar 'Safinatus Syari'uun' untuk segera berlayar di tengah lautan Musyahadah."

 

"Bukankah telah nyata Allah menyembuhkan telinga seorang yang tuli...? Dan menyatukan hatimu dan kalam dan menuliskan namanya Nya diatas langit di malam hari di tepi pantai...?"

 

"Sungguh mereka yang hadir mendapatkan salam cinta dari Rasulullah Muhammad yang mulia pada pagi hari itu (Khutbah akhir zaman), Rasulullah Muhammad tersenyum kepadaku yang duduk di antara mereka yang menghadiri khutbah akhir zaman."

 

"Tahukah dirimu wahai Ahmad...? Bahwa Rasulullah mendatangiku di dalam mimpiku semalam, dan beliau memelukku dan berkata :"


"Wahai Khidr saudara Ku, sungguh Aku Muhammad merasakan getaran cinta yang indah dalam hati mereka yang memeluk cucu Ku dengan ikhlas dan cinta, Aku telah mencatat mereka termasuk ummatKu yang menjalankan 'Sunnahku' untuk berkasih sayang dan saling berbagi hadiah."

 

"Wahai Khidr, sampaikanlah kepada 313 orang yang hadir pada masa khutbah akhir zaman, Aku Muhammad mencintai mereka sebagaimana Aku mencintai Hasan dan Husain di dalam hati Ku."

 

"Wahai Khidr saudaraKu, Allah mengatakan kepada Ku ketika mereka saling memberikan hadiah, sungguh yang demikian itu menjadi hujah turunnya kasih sayang Allah untuk mereka, dan Allah mengatakan, bahwa hadiah terbesar yang mendapatkan nilai yang besar adalah hati mereka yang saling ikhlas berkasih sayang dan menebarkan salam."

 

"Wahai Khidr a.s saudara Ku, dan Allah berkata kepada Ku "Akan aku datangkan beribu-ribu ummatmu wahai kekasih Ku Muhammad, sebagai pembela perahu cucuMu yang tidak sedikit pun Ku jumpai kesombongan di hatinya, dan sungguh Aku akan menepati janji Ku kepada mereka. Menggantikan penat mereka dengan kebahagiaan dan kelapangan. Karena Aku (Allah) menyaksikan keindahan persaudaraan yang terpancar dari hati mereka, dan segala pujian dan pujian dan kasih sayang di antara mereka membuat Baitul Izzah di atas mereka bercahaya dan menjadikan kekasih Ku Muhammad tersenyum dan bahagia."

 

"Rasulullah Muhammad kekasih Allah yang mulia memeluk ku kembali dengan eratnya dalam mimpi ku itu dan berkata."


"Wahai  Khidr saudara Ku, Aku sangat mencintai mereka, dan Aku sangat berharap mereka tidak mengikuti syahwat mereka dan mampu menjaga hati mereka yang telah menyatu dalam ikatan persaudaraan diatas tanah Arkhabil pada hari itu. Sungguh Aku mendengar iblis membandingkan dirinya ke atas tanah dengan kemarahan yang belum pernah ku dengar setelah iblis melakukannya dahulu ketika Umar bin Khattab memeluk agama yang Haq (Islam)."

 

"Wahai Khidr saudaraKu, sungguh jika cucuKu, isteri-isteri cucu Ku, dan mereka para pengikut cucuKu mampu selamanya menjaga kebersihan hati dan keikhlasan serta kesetiaan mereka kepadaKu sebagaimana mereka buktikan di tempat itu, jika mereka melakukan yang demikian itu dan menjaga bendera yang Ku berikan kepada mereka. Sungguh Aku akan menjadi pembela mereka kelak di hadapan Allah di 'Yaumul Mahsyar'. Sungguh mereka tidaklah menjumpai Mahsyar kecuali dalam naungan panji Ku."

 

"Wahai Ahmad, itulah yang di katakan Nabi Muhammad kekasih Allah kepada ku dalam mimpi ku. Wahai Ahmad, selamatkanlah sepasang suami isteri yang telah mengikat hatinya kepadamu, yang mempunyai niat yang besar dengan perahumu. Mereka itu yang datang membawa kesedihan, sungguh aku mendengar Allah menerima segala niat dan tekad nya, dan Allah akan menjatuhkan kepada mereka yang telah mengkhianatinya dengan kejatuhan yang buruk. Dan sepasang suami isteri yang datang dari Negeri Brunei Darussalam, akan Allah kabulkan harapan isterinya dengan usahanya, sungguh mereka adalah pasangan yang terbaik saat ini dalam pandangan Allah."

 

"Wahai Ahmad, pergilah bersama D**y dan orang yang datang bersamanya, setelah dua hari dirimu sampai ke rumah mu, sungguh lima hari merupakan pembuka tiga pintu yang tertutup dan menghapus tiga kesalahan nya, hingga Allah meletakkan mahkota di atas kepalanya dan meletakkan bintang-bintang di bahunya, jika ia mampu melalui perjuangan yang berat bersamamu selama dua tahun."


Ahmad Al-Makhfiy

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung