Perancangan Jahat Kaum Penyembah Dajjal

   
Perancangan Jahat Kaum Penyembah Dajjal

Perancangan Jahat Kaum Penyembah Dajjal

Gamabar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot


6 Maret 2024 (Rabu)

Perancangan Jahat Kaum Penyembah Dajjal


Nabi Khidr as mendatangi ku pagi ini. Di celah perjalanan ku dengan dua sahabat ku. Beliau berkata :

 

"Wahai Ahmad, sungguh aku diperintahkan Allah kembali menjumpaimu, dan hendaklah dirimu bersabar dan tidak menjadi risau akan banyaknya manusia yang mendatangi perahumu, hendaklah dirimu berteguh hati dan tetap menjalankan kewajibanmu dengan tiga dari tiga belas perintah Allah kepadamu."

 

"Wahai Ahmad, sungguh mereka kaum penyembah Dajjal dan kaum yang sombong tengah memperhatikan dirimu dan para pengikutmu, hendaklah dirimu dan para pengikutmu yang setia (yang berbaiat sebelum khutbah akhir zaman) tetap dalam adab yang baik dan 'Istiqomah' dalam 'Akhlaqul Karimah'. Hal itu akan menambah kekuatan hati kepada mereka (yang berbaiat setelah khutbah akhir zaman pertama). Dan hendaklah mereka bersabar dan saling menghormati dan saling berkasih sayang."

 

"Wahai Ahmad, sungguh akan Allah datangkan lagi suami isteri yang datang kepadamu dengan penuh keikhlasan dan keberanian, hingga ringan perjuanganmu bersama para pengikutmu yang setia, hendaklah dirimu tidak menjadi ragu dan risau."

 

"Wahai Ahmad, Allah mendengar isi hati seorang wanita yang mencurahkan isi hatinya kepada istri pertamamu, dan Allah memahami isi hatinya kepadamu, hingga ke takjuban nya kepada leluhurmu membawa keyakinan kepada dirinya dalam perjuangan meraih cita-citanya. Sungguh Allah akan menundukkan orang-orang yang hilang akal dihadapannya, dan Allah Maha mengetahui segala isi hati. Dan Allah-Lah yang wajib ia memohon pertolongan, hendaklah dirimu mengajarkan kepadanya kalimat yang akan aku ajarkan kepadamu, sebagai bekal untuknya dalam meraih cita-cita dan harapannya."

 

"Wahai Ahmad, bukankah diri mu telah di perintahkan agar bersembunyi di suatu tempat ? Hendaklah dirimu tidak menundanya."

 

Ahmad F. bin Abdullah Alwie Syams

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung