Peringatan Keras dari Nabi Khidr a.s Bagi Yang Membantah Khabar

   
Peringatan Keras dari Nabi Khidr a.s Bagi Yang Membantah Khabar

Peringatan Keras dari Nabi Khidr a.s Bagi Yang Membantah Khabar

gambar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot

Pilih bahasa :  Arabic  |  Turkish  |  English



26 Maret 2024

Peringatan Keras dari Nabi Khidr a.s Bagi Yang Membantah Khabar

Nabi Khidr berkata kepada ku, "Wahai Ahmad, sungguh nampak mereka kebanyakan manusia hanya mengira apa yang kamu sampaikan hanyalah dugaan saja, dan kebanyakan mereka tertipu dengan alat-alat ciptaan kaum yang cerdas, hingga mereka mengira bahwa benar-benar terjadi gerhana itu."

"Wahai Ahmad, sungguh mereka hanya mengira apa yang mereka katakan untuk membantah mu adalah kesenangan dan kelaziman saja, sungguh kelak apa yang mereka katakan dengan kahayalan dan nafsu untuk membantah khabar yang dirimu sampaikan, dan sebagian hanya ingin merendahkan apa yang diri mu sampaikan."

"Wahai Ahmad, apakah mereka menginginkan jalan-jalan mereka tertutup dengan air dan tanah ? Apakah mereka menginginkan Hari Raya mereka di tanah air mu penuh dengan air dan lumpur tanah yang menghalangi dan menutupi semua lahan dan rumah-rumah mereka ? Sungguh yang kamu sampaikan adalah dari ku Khidr bin Malkan, yang Aku dapatkan dari Allah Azza Wajalla sejak lama."

"Wahai Ahmad, sungguh aku bergembira saat diri mu berada disini (Gunung Gede), sungguh gelapnya langit tidak lagi mereka perhatikan sore ini. Bukankah telah kamu khabarkan beberapa tahun yang lalu bahwa di tanah air mu akan bermunculan gunung-gunung baru dan sumur-sumur ? (danau atau kawah), sungguh mereka tidak akan menduganya."

"Wahai ahmad, Allah lah yang Maha Melihat dan Maha keras Hukuman Nya, diamlah di atas gunung ini dan perhatikanlah dan bersabarlah. Sungguh buruk keadaan mereka yang mengingkarinya."


Ahmad Al-Makhfiy
Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung