Tentang Sumber Kekuatan Gravitasi Bumi Dan Negara Yang Besar dan Kuat di Akhir Zaman

   
Tentang Sumber Kekuatan Gravitasi Bumi Dan Negara Yang Besar dan Kuat di Akhir Zaman

Tentang Sumber Kekuatan Gravitasi Bumi Dan Negara Yang Besar dan Kuat di Akhir Zaman

 

gambar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot


Pilih bahasa :  Arabic |  Turkish  |  English



21 Mei 2024

Tentang Sumber Kekuatan Gravitasi Bumi Dan Negara Yang Besar dan Kuat di Akhir Zaman


Nabi Khidr mendatangi ku menjelang subuh. Beliau berkata :

"Wahai Ahmad, sungguh dalam setiap penciptaan yang Allah ciptakan terdapat hikmah dan pelajaran agar manusia beriman kepada Allah dan Rasulullah dan kepada hari akhir. Duduk dan aku akan mengajak mu ke pada perjalanan singkat ku bersama mu pagi ini ini. Allah hendak memperlihatkan tujuh lapisan bumi dengan segala fungsinya, hingga jika salah satu lapisan bumi itu berhenti bertasbih, itulah pertanda hari kiamat telah tiba, maka hancurlah bumi dan bergejolak lah lautan dan daratan, hingga gunung-gunung beterbangan."


"Wahai Ahmad, tuliskanlah agar mereka kaum cendikiawan yang sombong dapat membaca dan mempelajarinya. Akan nampak kebesaran Allah pada khabar yang aku khabar kan kepada mu ini. Sungguh Allah lah yang Maha Berkuasa dan Maha Luas dan Maha Sempurna Ciptaan Nya, yang memperjalankan kita pagi ini."


Gravitasi Bumi

"Wahai Ahmad... Allah menciptakan isi alam semesta sebagai tanda kekuasaan Nya. Tahukah kamu...? Bahwa bumi yang kita pijak ini adalah makhluk ciptaan Allah yang bertasbih dan tunduk kepada Perintah Allah dan pada Ketetapan Allah pada tiap-tiap lapisnya yang bertasbih. Hingga semua benda benda diatasnya tetap berada pada tempatnya (menempel)."


gambar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot


"Wahai Ahmad, jauh di dalam perut bumi ada lautan yang berubah warna dan rasanya di setiap gejolak nya yang berputar, sebagai pengatur panas dalam bumi (inti bumi) yang menyerupai panas matahari. Dan di dalamnya terdapat lempengan berbatu dan dengan putaran sebagai penyeimbang Bumi pada tempatnya (pada orbitnya)."


"Wahai Ahmad, dalam diri makhluk-makhluk ciptaan Allah, terdapat api yang menyelimuti dengan halusnya (gelombang elektrik) hingga seluruhnya (seluruh makhluq hidup dan benda-benda diatas bumi) menempel pada permukaan bumi. Hingga akar pada pohon-pohon itu menjadi penguat bagi pohon itu dalam bertasbih memuji Allah. (akar utama yang menjulur lurus kedalam bumi akibat adanya kandungan air dan gravitasi dari dalam bumi)."


"Wahai Ahmad, lapisan lautan yang di selimuti gas dan bebatuan di dalam bumi itu berputar berlawanan hingga menghasilkan api yang mengikat (gelombang panas menghasilkan energi / elektrik yang menarik benda-benda hingga tetap menempel diatas permukaan bumi), yang menjaga kehangatan bumi hingga kesempurnaan tujuh lapis bumi dalam bertasbih bagaikan putaran tawwaf pada bulan yang di tentukan (tawaf pada pelaksanaan Haji)."


Negri Yang Perkasa di Akhir Zaman

"Wahai Ahmad, tahukah kamu, bahwa Allah telah mengkhabarkan kepada Kakek mu Rasulullah yang Mulia Muhammad bin Abdullah, bahwa di akhir zaman, akan ada Sebuah Negri yang perkasa, yang dalam Al-Qur'an adalah Bangsa Rum yang akan bangkit di akhir zaman, sungguh mereka adalah sebuah Negri yang terkuat di akhir zaman (Rusia), sebagian mereka adalah Muslim dan sebagian lainnya tidak menyembah Allah azza wa Jalla. Dan mereka bersikap lembut kepada yang lemah dan kepada kaum muslimin dan bersikap tegas lagi keras kepada musuh-musuhnya."


gambar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot


"Wahai Ahmad, ketahuilah. Sejak dahulu aku menyaksikan apa yang mereka kerjakan dan yang mereka sisakan (lubang-lubang yang dalam di negri mereka), sungguh mereka hendak mengukur kedalaman bumi hingga pada tengahnya (inti bumi), sungguh mereka telah menjumpai kekuasaan Allah pada kerusakan alat-alat mereka, hingga rusak alat-alat mereka bagaikan termakan dan terbakar hingga terputus dan hilang, dan tak mampu menembus lapisan yang berputar, sungguh telah mereka habiskan biaya yang besar untuk membuat alat-alat mereka mampu menembusnya dan tidaklah mereka jumpai kecuali kegagalan, kecuali mereka memahami "batu" dan "tongkat" di tangan mu. Jika kelak mereka menjumpai mu, berikanlah batu merah pemberian dari saudara ku Nabi Ilyas ini, sungguh dengan itu maka alat-alat mereka akan mencapai pada lapisan yang bertasbih dan memuji Allah dan memuji Kakek mu yang Mulia Muhammad, yakni gemuruh yang bersyahadat, lalu sebagian mereka beriman kepada Allah dan Rasulullah dan sebagian mereka tetap kepada kekufuran, dan sebagian mereka yang beriman kepada Allah akan mendapatkan petunjuk yang nyata, hingga setitik batu yang mereka jumpai mampu menguasai dunia."


"Wahai Ahmad, aku akan ajarkan diri mu beberapa hal hingga saat mereka bertanya, diri mu mampu menjelaskan kebenaran tentang lapisan terdalam bumi, sebagai pengikat apa-apa yang ada diatasnya (sumber gravitasi bumi). Sungguh Allah Maha Berkuasa dan Maha Menjaga atas segala ciptaan Nya."


"Wahai Ahmad, khabarkanlah dan tuliskan lah apa apa yang aku khabarkan kepada mu dan janganlah diri mu merasa takut. Dan jangan pula diri mu ragu, sungguh Allah hendak membuka mata mereka dengan sebatang kayu dan sebutir batu merah di tangan mu. Sungguh apa-apa yang kamu tuliskan ini sebagai ujian bagi mereka yang merasa lebih bijak dan lebih pandai dari sesiapapun, sungguh apa yang aku khabarkan kepada mu ini adalah sebagai tanda kekuasan Allah bagi orang-orang yang berakal."


"Wahai Ahmad, persiapkan dirimu. Sungguh batu merah yang aku lemparkan sampai kepada burung yang di kendarai kaum yang melampaui batas, sebagai peringatan bagi mereka. Sebagai mana yang aku khabarkan sebelum ini. Persiapkan diri mu dan "berjalanlah" bersama ku dan beberapa pengikut mu, sungguh jika mereka bersabar, itu lebih mendatangkan ampunan dan kasih sayang Allah."


Ahmad F. Bin Abdullah Alwie Syam

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung