Nabi Khidr a.s Mengkhabarkan Dajjal Yang Hadir Bertopeng Halus

   
Nabi Khidr a.s Mengkhabarkan Dajjal Yang Hadir Bertopeng Halus

Nabi Khidr a.s Mengkhabarkan Dajjal Yang Hadir Bertopeng Halus

gambar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot

Pilih bahasa :  Arabic  |  Turkish  |  English


09 Juni 2024

Nabi Khidr a.s Mengkhabarkan Dajjal Yang Hadir Bertopeng Halus


Nabi Khidr a.s mendatangi saya sore tadi dan berkata :

"Wahai Ahmad, apa yang mencegah mu menuliskan khabar sejak tujuh hari kemarin? Apakah diri mu hendak menentang kehendak Allah? Ataukah berat hati mu disebabkan urusan dunia? Ataukah sebab diri mu tak mampu menahan hinaan dan cacian serta kemiskinan...?"


"Wahai Ahmad, sebagaimana Allah menimpakan ujian kepada orang-orang sebelum dirimu, begitulah juga keadaan mu, sungguh karunia yang Allah berikan kepada mu masih lebih banyak dibandingkan dengan ujian dan hukuman yang Allah timpakan kepada mu."


"Maka hendaklah kamu bersemangat untuk menuliskan dua kitab kembali setelah kitab Al-Jawahir Al-Makhfiyyah, dan bersemangat menyampaikan apa-apa yang aku khabar kan kepada mu sejak tujuh hari yang lalu. Bukankah apa yang Allah khabarkan hanya sedikit saja...? Kemudian dirimu mendebat aku? Sungguh jika bukan karena Allah, telah aku tinggalkan dirimu dan tak pernah sudi kembali aku menjumpai mu. Tulislah dan janganlah kamu merasa berat dan jangan pula dirimu merasa khawatir."


"Wahai Ahmad, telah ditetapkan Allah bahwa di tanah Muqaddasah masih ada lagi kerusakan setelah mereka membangunnya kembali, disebabkan mereka hendak menipu Allah dengan bangunan yang kelak mereka bangun dan orang-orang munafik dan kafir akan tetap mengelilingi Al-Aqsha, setelah mereka (kaum fasik dan munafik) menguasai negri itu, lalu siasat yang buruk mereka lakukan hingga kerusakan kembali terjadi, sungguh yang mereka katakan Imam Mahdi itu hanyalah kedustaan, yang sebenarnya mereka hendak menguasai tiga tanah suci lalu merubah hukum dan isi kitab suci dengan menggantikannya dengan kitab suci yang mereka sandarkan kepada sahabat Rasulullah Muhammad yang Mulia. Sungguh mereka ingin merusak keimanan orang-orang yang telah beriman."


"Wahai Ahmad, janganlah dirimu menahan apa-apa yang telah di perintahkan Allah kepada para pengikut mu, hanya karena malu dan rasa takut akan datang kembali fitnah dan hinaan, bukankah telah mereka (para pengikut mu) saksikan kekuasaan Allah saat mereka mendapatkan undangan untuk berjalan beberapa hari bersama kita...? Dan Allah benar-benar menepati janji Nya kepada mereka yang ikhlas berjalan bersama mu beberapa hari yang lalu."


"Wahai Ahmad, hendaklah dirimu bersiap untuk melengkapi perjalanan masa kemarin hingga kekurangan empat hari menjadi pembuka jalan terbaik bagi pengikut mu yang lain, dan hendaklah diri mu bersikap tegas kepada beberapa pengikut mu yang tidak memahami apa yang tengah engkau jalani, janganlah lemah dan merasa enggan karena sungkan kepada nya."


"Sungguh bukan lah tujuan banyaknya pengikut dan banyaknya perbendaharaan dunia, tapi banyaknya kasih sayang Allah dan terciptanya persaudaraan yang haq diantara sesama pengikut mu itulah tujuan."


"Wahai Ahmad, katakan kepada mereka, aku berlindung kepada-Mu Allah dari godaan syahwat dan iblis. Demi Allah Azza Wa Jalla, dajjal telah hadir dengan topeng yang halus dengan kata-kata yang lembut dan penuh keimanan, sedangkan hatinya menuhankan dirinya dengan tidak menyebutkan Allah sebagai Tuhan."


Ahmad Al Makhfiy Bin Abdullah Alwi Syam

Diperbarui

1 Komentar

+ Tambahkan
good job abang saini and the team
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung