Sebuah Negeri Yang Akan Ditenggelamkan Allah SWT

   
Sebuah Negeri Yang Akan Ditenggelamkan Allah SWT

Sebuah Negeri Yang Akan Ditenggelamkan Allah SWT

Gambar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot

Pilih bahasa :  Arabic  |  Turkish  |  English


17 Juli 2024

Sebuah Negeri Yang Akan Ditenggelamkan Allah SWT


Nabi Khidr a.s mendatangiku dan berkata :

"Wahai Ahmad, sungguh hilangkan rasa malasmu untuk menjumpaiku di **** malam ini, hendaklah dirimu berjalan sendiri ke arah selatan dari kota ini, apakah dirimu akan membiarkan beberapa gunung merindukan langkah dan suara dzikirmu ? Hendaklah dirimu mengabaikan rasa sakit dan penatmu."


"Wahai Ahmad, telah Allah izinkan dirimu memberikan beberapa doa, yang dengannya dapat mengeraskan sesuatu yang rapuh, sebagai ujian untuk mereka (para pengikutmu) merasakan kekuasan Allah pada tangan-tangan mereka, dan hendaklah mereka menjauhkan diri mereka dari kesombongan, bukankah doa itu yang aku dan dirimu bacakan untuk senjata-senjata tentara Allah di tanah Muqaddasah ? Dan merusak persenjataan musuh-musuh Islam di tanah itu ? Sungguh Allah lah yang Berkuasa diatas segala kekuasaan. Dan sungguh kadar kekuatan pada pengikutmu hanyalah sedikit saja dibandingkan do'a mu kepada tanah Muqaddasah yang Allah perintahkan dirimu untuk membacanya. Dan Allah hendak melindungi para pengikutmu dengan doa itu dari fitnah pengikut Iblis dan Dajjal, agar anak keturunan mereka mampu mengikuti jejak mereka."


"Wahai Ahmad, katakanlah kepada para pengikutmu yang telah berjalan bersamamu, apakah dunia menjadi tujuan mereka ataukah akhirat ? Jika dunia tujuan mereka sebagaimana seseorang pengikutmu mengharapkan harta dari perahumu, sungguh bodoh dirinya yang meminta belas kasihan dan harta kepada orang-orang di perahumu yang dipandangnya orang yang berharta, sedangkan dirimu tak mengajarkan untuk meminta-minta, dan kakekmu yang Mulia Muhammad Rasulullah melarangmu untuk meminta hadiah dan melarangmu untuk menolak hadiah, kecuali Allah meminta kepadamu untuk menguji beberapa orang saja di dalam perahumu, dan kebanyakan mereka masih belum memahami dan masih memikirkan kerugian duniawi."


Bukti Nyata Tentang Ikan Nun

Gambar hanya sebagai ilustrasi

"Wahai Ahmad, pakailah pakaianmu, sungguh ada di satu malam aku akan mengajakmu keatas bukit di tepi lautan itu. Dan Allah hendak memperlihatkan kepadamu dan kepada salah seorang pengikutmu bukti yang nyata tentang ikan Nun di laut sebelah selatan negerimu, dan janganlah dirimu ragu untuk memberikan salam kepadanya, hingga nampak punggung ikan itu diatas permukaan lautan yang bercahaya. Dan katakanlah kepada dunia, apakah mereka masih meragukan Al-Qur'an ? Dan apakah mereka masih meragukan kemuliaan Kakekmu Nabi mulia Muhammad ?" 

"Maka setelah 17 hari dirimu dari tempat itu. Allah akan benar-benar menenggelamkan sebuah negeri, hingga mereka mengira kiamat telah tiba. Janganlah bersedih, sungguh murka Allah adalah nyata sebagai peringatan kepada kaum yang melampaui batas."


Ahmad F. bin A. Alwi Syam

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung