Tahukah Kamu Fitnah Akhir Zaman ?

   
Tahukah Kamu Fitnah Akhir Zaman ?

Tahukah Kamu Fitnah Akhir Zaman ?

Gambar hanya sebagai ilustrasi, dibuat menggunakan ai copilot

Pilih bahasa :  Arabic  |  Turkish  |  English


1 Juli 2024

Tahukah Kamu Fitnah Akhir Zaman ?


Nabi Khidr a.s mendatangi ku pagi ini, beliau berkata, "Wahai Ahmad, duduk dan dengarkanlah serta tuliskanlah apa yang akan aku sampaikan ini. Sungguh Allah hendak membersihkan diri putri sahabat mu dari pengaruh tanduk syetan, dan hendaklah ia (putri sahabat mu) berpuasa Ayyamul Abyad (Yumul Bed) sebagaimana Adam membersihkan dirinya dari kekhilafan. Dan hendaklah diri mu kembali ke tempat dimana aku hendak menjumpai mu namun diri mu tertidur. Sungguh Allah telah memberikan kekuatan untuk diri mu mengendarai kendaraan mu sendiri tanpa rasa takut dan lelah, dan sempurnakanlah perjalanan mu itu."


"Wahai Ahmad, hendaklah diri mu memberikan kesempatan bagi saudara mu Handri berjalan bersama mu dan bersama saudara mu yang telah mengajaknya disebabkan diri mu pernah mengatakan kepadanya, sungguh yang demikian itu lebih mendatangkan keberkahan dan mendatangkan kebaikan atas mereka berdua, karena Handri akan Allah tetapkan menjadi Guru terbaik untuk putra sahabat mu, dan menjadi seorang Ulama' yang Allah kuatkan hatinya dalam menerima hinaan dan fitnah hingga pada derajat yang tinggi."


"Wahai Ahmad, sungguh pada diri istri-istri sahabat mu terdapat cahaya keberkahan untuk sahabat-sahabat mu, sungguh Allah meletakkan kemuliaan pada hati mereka dan ujian pada sikap dan ucapan mereka (para istri), bukanlah mereka (para istri) pemimpin yang menuntun, tapi merekalah (sahabat-sahabat mu) yang berjuang memimpin hati mereka (untuk menjadi pemimpin yang sabar) dan menuntun mereka ke jalan Allah."


"Wahai Ahmad, sungguh diantara pengikut mu ada yang bertanya-tanya, untuk apakah kami barada dalam perahu ini...? Katakanlah... Sungguh Allah tidaklah memaksa, akan tetapi Allah memberikan pertanyaan, apakah mereka mencari Nya (Allah) atau mereka mencari diri mu (Ahmad) di dalam perahu ini? Jika mencari mu dalam ladang yang luas, maka akan mereka jumpai sebatang bambu yang tak abadi diantara sumber mata air dan ladang yang luas, namun jika ia mencari Allah di antaranya (ladang dan sumber mata air), maka ia akan jumpai hamparan ladang yang luas lagi subur dengan berbagai macam buah-buahan yang dapat mereka petik dan mereka rasakan, itulah perumpamaan dari Allah bagi hamba-hamba Nya yang faham disetiap zaman."


Tentang Baitul Makmur

"Wahai Ahmad sungguh dahulu Allah pernah menghancurkan sendiri Baitul Makmur dengan sebab murka Nya dan sebagian karena kasih sayang Nya, sebelum Allah menciptakan manusia, kali pertama Allah menghujam kan batu dari langit hingga lembah Bakkah (Mekah) terjadi, itulah masa 1000 tahun dimana Azazil (Iblis) telah diangkat ke langit pertama, hingga memusnahkan kelompok Jin yang membangkang dan berbuat kerusakan, hingga lembah Bakkah terjadi/tercipta, kemudian Allah letakkan batu dari langit (batu dari Taman Syurga) yang putih bersinar dan Allah bangunkan sebuah bangunan yang tinggi sebagai petunjuk antara timur dan barat, hingga Adam dan Hawa kembali dipertemukan di padang yang luas (Arafah), sungguh batu itu (Hajar Aswad) tak akan hancur dengan api, dan tak tenggelam di dalam air serta tak akan hancur dengan hantaman, dan menjadi petunjuk akan datangnya kekuatan ummat Nabi Mulia Muhammad di akhir zaman."


"Sungguh kali kedua Allah menenggelamkan seluruh permukaan bumi (di zaman Nabi Nuh a.s), hingga tempat itu (Ka'bah) Allah tegakkan dasarnya hingga datang Ibrahim sebagai seorang Nabi yang diperintahkan Allah membuat bangunan dengan pintu menghadap timur dan barat, sebagai tanda kekuasaan Allah dan tanda hijrahnya Ismail bin Ibrahim. Sungguh mereka yang merubah pintu Baitul Makmur adalah orang-orang yang datang kemudian. Allah menyelamatkan siapa pun yang berada di lembah itu dari fitnah akhir zaman, sungguh fitnah besar akan membuat mereka kaum yang melampaui batas akan tunduk dan patuh kepada para pengikut Dajjal."


Tentang Fitnah Akhir Zaman

"Wahai Ahmad, tahukah kamu fitnah akhir zaman? Dengarkan dan tuliskanlah, agar ummat Nabi Mulia Muhammad di zaman mu memahami nya, sungguh telah nyata kerusakan yang dialami manusia di tanah Arkhabil (Nusantara), kemaksiatan kaum sadum (LGBT) dan kemaksiatan pada tangan-tangan ummat akhir zaman yang melalaikan (handphone) hingga menciptakan perzinahan, permusuhan dan kebodohan para Ulama dan hadirnya wali-wali iblis yang bodoh namun diikuti oleh orang-orang yang berakal dan berilmu, sungguh mereka para pembuat alat itu membatasi Ulama-Ulama yang benar dan iblis benar-benar telah menutup mata hati ummat akhir zaman dari ajaran-ajaran Para Ulama yang benar pada alat itu, namun membuka mata dan kesenangan pada ummat manusia kepada maksiat dan kebodohan para wali-wali iblis pada alat-alat itu. Hingga para penyembah dajjal leluasa menipu dengan halus dan bujuk rayu syahwat didalamnya."


"Wahai Ahmad, apakah mereka ummat Kakek mu Nabi Mulia Muhammad lupa...? Bahwa hubbudunia (cinta dunia) adalah sumber segala kesalahan...? Hingga mereka berlomba-lomba mempertahankan jabatan dan pangkat dengan perbuatan yang keji...?

  • Dan sebagian menipu daripada sebagian yang lain demi kemahsyuran dan harta,
  • sebagian mereka mengaku mendapatkan petunjuk dari Allah,
  • dan sebagian dari mereka merasa lebih baik dari yang lain,
  • serta sebagian menjadi kaum yang tidak peduli dengan sesama,
  • dan sebagian bersiasah, berperang sedangkan di hati mereka condong kepada keinginan nafsu menguasai tiga kota suci (Mekah, Madinah dan Masjidil Aqsha),

jika para Raja dan mereka yang berkuasa di atas tanah Suci Mekah merasa harta dan benteng-benteng serta persenjataan mereka lebih kuat dari pertolongan Allah, sungguh mereka tidak akan mampu menjaga tiga kota suci dari siasat dan kekuatan yang datang dari barat dan di sekitar tanah mereka sendiri, sungguh mereka akan buta dan tuli dari para pengkhianat di dalam kota mereka sendiri. Apakah mereka lupa peringatan dari Kekek mu dahulu..? Bahwa Nabi Mulia Muhammad telah mengisyaratkan akan datangnya kekuatan yang mengira terdapat harta yang banyak di bawah bangunan Ka'bah? Hingga Rasulullah yang Mulia seakan nampak melihat batu-batu Ka'bah itu di runtuhkan satu persatu oleh seseorang...? Sungguh perkataan Kakek mu itu adalah peringatan akan datangnya orang-orang yang hendak menguasai tiga kota suci sebagai bagian fitnah akhir zaman."


"Wahai Ahmad, janganlah menghawatirkan kesetiaan para pengikut mu, sungguh mereka telah bertekad untuk berdiri dan berjuang bersama mu, dan katakanlah kepada mereka, sungguh Allah lah yang Maha Berkuasa atas diri mereka, dan hanya kepada Allah lah hendaknya tujuan mereka. Hendaklah mereka benar-benar memelihara taubat mareka dan bersabar atas segala ujian dan cobaan yang datang, sungguh hakikat ujian dan cobaan yang Allah timpakan kepada hamba-hamba Nya, adalah cara Allah menghapus dosa-dosa dimasa lalu mereka, dan cara Allah mendidik mereka menjadi hamba Nya yang sabar dan ikhlas, yang pada akhirnya Allah kuatkan dan Allah tentram kan hati mereka serta Allah buka jalan keluar kepada mereka dari setiap persoalan jika mereka hamba yang istiqomah dalam sabar dan taqwa."


Ahmad Al-Makhfiy bin Abdullah Alwi Syam

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung